MU Sertakan Nama Zlatan Ibrahimovic Dalam Skuat Liga Champions 2017/18

satriasatria - Selasa, 05 September 2017
MU Sertakan Nama Zlatan Ibrahimovic Dalam Skuat Liga Champions 2017/18
©Getty Images/Shaun Botterill

MU Sertakan Nama Zlatan Ibrahimovic Dalam Skuat Liga Champions 2017/18- Manchester United telah merilis daftar skuat pemain untuk kompetisi Liga Champions 2017/18. The Reds Devil bakal tergabung di dalam Grup A kualifikasi Liga Champions 2017/18 bersama dengan Benfica, Basel dan CSKA Moscow.

Nama Zlatan Ibrahimovic masuk dalam 24 nama pemain yang diboyong Jose Mourinho untuk mengisi pos lini serang Setan Merah. Ibrahimovic saat ini tengah menjalani pemulihan usai cedera lutut dan akan melakukan comeback pada akhir Oktober mendatang.

Selain itu ada nama Marcos Rojo yang juga diikut sertakan ke dalam skuat -hal itu menunjukkan masih ada kesempatan bagi bek versatile asal Argentina itu kembali pada awal Desember mendatang pasca cedera lutut panjang yang menimpanya.

Inilah Daftar Skuat Manchester United:

Kiper: David de Gea, Sergio Romero

Bek: Victor Lindelof, Eric Bailly, Phil Jones, Marcos Rojo, Chris Smalling, Daley Blind, Luke Shaw, Antonio Valencia, Matteo Darmian

Gelandang: Paul Pogba, Juan Mata, Jesse Lingard, Michael Carrick, Ashley Young, Ander Herrera, Henrikh Mkhitaryan, Marouane Fellaini, Nemanja Matic

Penyerang: Romelu Lukaku, Zlatan Ibrahimovic, Anthony bela diri, James Wilson

Zlatan Ibrahimovic Manchester United Jose Mourinho Liga Champions 2017/18 Grup a liga champions
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan