Muak dengan Tingkah Aubameyang, Dortmund Siap Lepas pada Januari 2018

BolaSkorBolaSkor - Senin, 27 November 2017
Muak dengan Tingkah Aubameyang, Dortmund Siap Lepas pada Januari 2018
Pierre-Emerick Aubameyang.(zimbio)

BolaSkor.com - Borussia Dortmund dikabarkan siap melepas penyerang andalan mereka Pierre-Emerick Aubameyang pada Januari ini. Pihak manajemen Die Borussen disinyalir sudah muak dengan perilaku sang pemain akhir-akhir ini.

Pemain Internasional Gabon ini sudah santer diisukan akan meninggalkan Iduna Park musim panas lalu. Klub mapan Eropa seperti Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester City dan AC Milan sudah menyatakan minat kepada Aubameyang.

Kini, rumor bakal hengkangnya Aubameyang semakin kencang setelah dirinya kembali berulah di Dortmund. Baru ini pemain berusia 28 tahun itu, tak disiplin dengan sengaja terlambat datang ke tempat latihan klub. Ini bukan kali pertama Aubameyang disanksi, sebelumnya terkait ulahnya, sudah diberi disanksi Dortmund dengan tak dibawa dalam lawatan ke markas VfB Stuttgart, Jumat (17/11) lalu.

Menurut laporan dari Bild, Dortmund dikabarkan tidak akan menahan kepergian Aubameyang ke klub peminat. Namun klub asal jerman ini hanya bersedia menerima proposal penawaran sesuai bandrol yang sudah ditetapkan seharga 54 juta pounds.

Pesona Aubameyang masih punya daya tarik tersendiri di pasar transfer klub Eropa. Torehan golnya Aubameyang menjadi bukti kualitasnya sebagai striker papan atas. Total mantan penggawa AS Monaco ini sudah membuat 17 gol dalam 19 penampilan untuk Dortmund.

Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan