Muchlis Hadi Ning Gantikan Irfan Bachdim Di Piala AFF 2016

satriasatria - Kamis, 17 November 2016
Muchlis Hadi Ning Gantikan Irfan Bachdim Di Piala AFF 2016

Muchlis Hadi Ning Gantikan Irfan Bachdim Di Piala AFF 2016- Timnas Indonesia dipastikan hanya membawa 22 pemain saat keberangkatannya ke Filipina, Kamis (17/11/16) untuk berlaga di turnamen Piala AFF Suzuki CUp 2016 yang akan berlangsung pada Sabtu (19/11/16). Sisa satu pemain akan menyusul sebelum pertandingan pembuka dimulai.

Tim asuhan Alfred Riedl berangkat dengan menggunakan maskapai Philippine Airlines PR540 dari Bandara Udara Internasional Soekarno-Hatta jam 14.05 WIB. Boaz Solossa dkk. diperkirakan tiba di Manila pada pukul 19.35 waktu setempat dan akan dijemput pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia Manila.

Namun, hanya akan ada 22 pemain yang berangkat bersama-sama pada siang ini. Timnas Indonesia masih menunggu satu pemain yang akan menggantikan tempat yang ditinggalkan Irfan Bachdim karena cedera retak tulang Fibula pada kaki kirinya.

Rencana awal Alfred Riedl menginginkan Ferinando Pahabol sebagai pengganti Irfan Bachdim. Namun, setelah Pahabol diindikasikan tidak mendapatkan izin dari Persipura Jayapura untuk bergabung dengan Timnas Indonesia, striker muda PSM Makassar, Muchlis Hadi Ning, diperkirakan akan menyusul Tim Garuda ke Manila.

"Kami belum tahu waktu pasti kapan satu pemain yang menyusul itu akan datang. Yang pasti kami akan menunggu dan masih bisa didaftarkan sebelum pertandingan pertama digelar," ujar Media Officer Timnas Indonesia, Bandung Saputra.

Timnas Indonesia berangkat ke Filipina dengan beberapa kejadian tidak terduga beberapa hari terakhir. Selain Irfan Bachdim yang cedera, salah satu kiper Tim Garuda, Dian Agus Prasetyo, dicoret lantaran cedera hamstring yang membuatnya harus beristirahat selama kurang lebih dua pekan. Namun, pengganti Dian Agus, kiper Sriwijaya FC Teja Paku Alam, sudah bergabung dengan rekan-rekannya di Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia Piala AFF 2016 Alfred riedl Irfan bachdim Muchlis hadi ning
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan