Musim Depan Febri Hariyadi Dipastikan Tetap di Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 10 November 2017
Musim Depan Febri Hariyadi Dipastikan Tetap di Persib Bandung
Gelandang sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi dipastikan tetap memperkuat Tim Maung Bandung pada musim depan. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Febri Hariyadi memastikan akan tetap di Persib Bandung untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2018 mendatang. Kontrak berdurasi hingga dua tahun ke depan menjadi alasannya.

"Musim depan saya masih di Persib karena masih ada kontrak. Masih ada dua tahun lagi, jadi masih aman," ungkap Febri.

Namun, pemilik nomor punggung 13 ini tak menampik cukup banyak tawaran dari klub lain yang menghampirinya.

"Tawaran ada, tapi kan saya masih punya kontrak (sama Persib). Jadi saya harus menghargai kontrak bersama Persib," tegasnya.

Disinggung tim mana yang menginginkan jasanya, pemain yang akrab disapa Bow ini enggan membeberkannya. Yang jelas ada beberapa tim yang sudah menghubunginya.

Bow sendiri kini memang menjadi andalan Persib Bandung. Bakatnya mulai terlihat saat Persib melakoni turnamen bertajuk Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 lalu.

Bahkan hingga saat ini Bow selalu menempati posisi inti di Persib dan bahkan terpanggil untuk membela Timnas Indonesia U-22 dan Senior.

"Mudah-mudahan kita bisa tutup di pertandingan terakhir dengan kemenangan (lawan Perseru Serui) untuk mengobati kekecewaan," ungkap Febri.

Namun pemain yang akrab disapa Bow ini menyadari butuh ekstra keras dalam meraih kemenangan tersebut. Pasalnya, Perseru juga tengah membutuhkan kemenangan untuk menghindari zona degradasi.

Saat ini tim berjuluk Cendrawasih Jingga itu berjarak dua poin dengan Semen Padang yang berada di paling atas zona degradasi.

"Perseru akan mati-matian karena dia juga mengejar zona aman di zona degradasi. Tapi mudah-mudahan kami bisa mengatasinya," harapnya.

Untungnya, lanjut Bow, laga nanti digelar di kandangnya sendiri yang selama ini memang belum terkalahkan, di Stadion Si Jalak Harupat.

"Suatu keuntungan kami main di kandang, semoga kami bisa memenangkan pertandingan, karena nanti pertandingan terakhir kami ingin memberikan sepenuh hati, dengan kemampuan penuh," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Febri Hariyadi Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.084

Bagikan