Musim Depan Persebaya Surabaya Tampil di Divisi Utama

sukmasukma - Rabu, 07 September 2016
Musim Depan Persebaya Surabaya Tampil di Divisi Utama
(Sumber: kipangnoah)

Musim Depan Persebaya Surabaya Tampil di Divisi Utama - Kabar gembira bagi Bonek dan Persebaya Surabaya. PSSI memutuskan menerima klub asal Jawa Timur itu untuk tampil di kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia pada musim depan.

Keputusan tersebut diambil setelah PSSI menggelar rapat Komite Eksekutif di Solo, Selasa (6/09) malam. Dalam pertemuan itu, 12 anggota Exco turut hadir.

Mereka adalah Hinca Pandjaitan, Diza Ali, Reva Deddy Utama, Tonny Apriliani, Djamal Aziz, La Siya, Hadiyandra, Husni Hasibuan, Zulfadli, Dodi Reza Alex Noordin, dan Erwin dwi Budiawan serta Roberto Rouw.

"Ya, kami sepakat bahwa Persebaya akan ikut kompetisi di Divisi Utama musim depan. Keputusan Exco ini sudah sesuai dengan semangat dari pemerintah," ujar Djamal Aziz, Rabu (7/09).

Tak hanya Persebaya, Exco juga akan menarik enam klub yang sebelumnya terpinggirkan, yaitu Arema Indonesia, Persewangi Banyuwangi, Persebo Bojonegoro, Persema Malang, Lampung FC, dan Persipasi Kota Bekasi. Mereka sempat membentuk gerakan AKSI (Aliansi Klub Sepakbola Indonesia).

Nantinya, lanjut Djamal tujuh klub tersebut akan disahkan dalam Kongres PSSI pada 17 Oktober di Makassar. Dalam kongres tersebut, PSSI akan memberikan tema 'Singergy Unity For Football Integrity'.

(Sumber: Detik)
Persebaya surabaya Pssi Divisi Utama
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan