Musim Depan Stefano Lilipaly Resmi Berseragam SC Cambuur

satriasatria - Jumat, 20 Januari 2017
Musim Depan Stefano Lilipaly Resmi Berseragam SC Cambuur
©twitter

Musim Depan Stefano Lilipaly Resmi Berseragam SC Cambuur- Mantan gelandang Persija Jakarta, Stefano Lilipaly akan tetap melanjutkan karier sepakbolanya di kompetisi Divisi Satu Liga Belanda bersama SC Tambuur. Lilipaly resmi berseragam SC Tambuur setelah ditansfer dari klub terdahulunya SC Telstar pada Kamis (19/01/17).

Kontrak gelandang timnas Indonesia bersama SC Telstar akan berakhir enam bulan ke depan sehingga dia bebas membicarakan tawaran kontrak dari klub lain. Pengumuman disampaikan Cambuur sekaligus mengakhiri harapan sejumlah klub Indonesia dan Asia Tenggara lain yang disinyalir tertarik mendapatkan pemain naturalisasi Belanda itu setelah penampilan di Piala AFF 2016.



Pemain berusia 27 tahun itu menyetujui kontrak berdurasi dua tahun bersama Cambuur. Saat ini Cambuur, yang ditangani duet Arne Slot dan Sipke Hulshoff, berada di peringkat 11 Eerste Divisie Belanda.

Seperti dilansir dari situs resmi klub, " Kami sudah lama memantau Stefano dan kami tahu kualitasnya," ujar direktur teknik Cambuur, Gerard van de Belt.

"Dia gelandang modern yang bisa menyerang maupun bertahan sama baiknya. Karakter dan mentalitasnya sangat cocok dengan klub kami." tutupnya.

Stefano lilipaly Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan