Myanmar Minta Dua Kali Tanding Lawan Timnas U-19

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 02 Mei 2014
Myanmar Minta Dua Kali Tanding Lawan Timnas U-19
Myanmar Minta Dua Kali Tanding Lawan Timnas U-19

Jakarta – PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) setujui permintaan Federasi sepak bola Myanmar (MFF), yang meminta agar laga Timnas U-19 Myanmar menghadapi Timnas U-19 Indonesia bisa digelar dua kali. Rencananya laga uji coba kedua tesebut akan digelar dua hari berselang setelelah laga pertama.

Dua laga uji coba timnas U-19 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Tapi ada perbedaan dari segi komersial, Jika pada 5 Mei terbuka untuk umum dan bisa disaksikan secara langsung. Namun, pada ujicoba kedua yang rencananya akan digelar pada 7 Mei mendatang, PSSI dan BTN hanya mengundang 500 Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Jakarta.

“Federasi sepak bola Myanmar mengirim surat kepada PSSI dan meminta pertandingan digelar dua kali. PSSI menyetujui dan BTN juga tidak masalah. Pertandingan pertama sesuai jadwal yaitu main tanggal 5 Mei. Sementara pertandingan kedua digelar 7 Mei,” papar Sekertaris BTN, Sefdin Syaifudin di Kantor PSSI, Jakarta, Jumat (2/5).

"Untuk pertandingan pada tanggal 7 Mei tidak komersial. Tidak dijual tiket, tidak mengundang penonton, dan dipastikan tertutup untuk umum. PSSI hanya mengundang 500 anak-anak SSB se-Jakarta, usia 12-15 tahun. Soal siapa-siapa SSB-nya akan diatur football servis,” tambahnya.

Menurut Sefdin, laga kedua yang tertutup tersebut merupakan bagian dari program PSSI peduli. Dimana program PSSI peduli sudah dilakukan sejak Timnas U-19 menjalani Tur Nusantara.

“Kenapa begitu? Karena hal itu bagian dari program PSSI peduli. Bagi penontong yang ingin menyaksikan laga ujicoba Timnas U-19 pada 7 Mei, bisa menyaksikan di televisi yang akan disiarkan secara live,” pungkasnya.

Timnas u-19 uji coba dengan myanmar Pssi Badan tim nasional Btn Timnas u-19 Myanmar
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan