Nainggolan Senang Bisa Bungkam yang Ragukan Roma

Nainggolan Senang Bisa Bungkam yang Ragukan Roma Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (Zimbio)

BolaSkor.com - AS Roma lolos ke 16 besar Liga Champions dengan predikat juara Grup C. Mereka menyalip Chelsea usai menang tipis atas Qarabag, Rabu (06/12/17) dini hari WIB.

Di awal musim, Roma diprediksi tak akan lolos dan kalah bersaing dengan Chelsea dan Atletico Madrid. Namun, mendekati titik akhir penyisihan Roma melejit ke puncak. Gelandang Roma, Radja Nainggolan mengaku puas bisa membungkam pihak-pihak yang meragukan Roma.

"Ini hasil yang bagus. Kami pantas lolos. Kami memang kesulitan di beberapa pertandingan. Tak ada yang berpikir kami akan lolos, terlebih menjadi juara grup. Jadi ini sangat memuaskan," ujar Nainggolan seperti dikutip Football-Italia.

"Kami sangat senang. Undian masih lama dan siapapun yang akan menjadi lawan di 16 besar, itu akan menyenangkan. Kami kehilangan banyak pemain, jadi tak ada yang mengharapkan kami sejauh ini," tambah dia.

Komentar serupa datang dari Diego Perotti. Pencetak gol tunggal Roma ke gawang Qarabag ini juga mengaku senang karena bisa membungkam pihak-pihak yang meragukan Roma.

"Ketika undian grup, tak ada yang percaya kami bisa berbuat banyak. Tapi kami sudah bekerja keras dan pantas berada di tempat pertama. Ini momen indah buat kami," ujar pemain asal Argentina itu.

Leave a Comment