Nama Eks Juventus dan Inter Segera Gabung ke Persija?

Nama Eks Juventus dan Inter Segera Gabung ke Persija? Felipe Melo saat berseragam Inter Milan. (Sempreinter)

BolaSkor.com - Pemain asing yang akan didatangkan Persija Jakarta untuk kompetisi Liga 1 musim depan, masih belum jelas. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa skuat Macan Kemayoran dikait-kaitkan dengan mantan bek timnas Brasil, Felipe Melo de Carvalho.

Hal ini diperkirakan tak lepas dari pernyataan Direktur Utama Persija, Gede Widiade sebelumnya. Bos Macan Kemayoran itu mengatakan, akan mendatangkan pemain Brasil yang pernah berkarier di Turki.

Pemain yang dimaksud dijelaskan Gede Widiade berposisi sebagai stopper dan bisa menjadi marquee player Persija di Liga 1 2018. Akan tetapi, Gede enggan mengungkap nama pemain yang dimaksud.

Ditambah lagi, situs yang memiliki jaringan di beberapa negara, football-tribe yang mengabarkan kemungkinan bergabungnya Felipe Melo ke skuat Ibukota. Felipe Melo pernah memperkuat klub Turki Galatasaray pada 2011-2013 (pinjaman) dan 2013-2015 setelah membela beberapa klub top, seperti Fiorentina dan Juventus.

Felipe Melo memperkuat Inter Milan (2015-2017) sebelum pulang kampung dan membela Palmeiras pada 2017. Di situs informasi Wikipeda, klub Felipe Melo sudah diisi oleh tangan tertentu dengan Persija Jakarta.

Persija sendiri kini tengah membidik bek tengah, terutama penggawa asing. Kepergiaan William Pacheco ke klub Malaysia Selangor FA menjadi sebab.

Leave a Comment