Napoli Butuh 90 Poin Lebih untuk Juarai Serie A

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 30 Oktober 2017
Napoli Butuh 90 Poin Lebih untuk Juarai Serie A
Pelatih Napoli Maurizio Sarri (zimbio)

BolaSkor.com - Penampilan apik Napoli di fase pembuka Serie A menjadikan mereka sebagai kandidat kuat juara. Napoli dinilai akan menganggu hegemoni Juventus di Negeri Pizza.

Namun, tak mudah untuk bisa melingsirkan Juventus dari singgasana Serie A. Pelatih Napoli Maurizio Sarri mengungkap bahwa timnya harus mengemas lebih dari 90 poin untuk menjadi kampiun Serie A musim ini.

Saat ini, Napoli sementara ada di puncak Serie A dengan keunggulan tiga poin menyusul kemenangan 3-1 atas Sassuolo, Minggu (29/10/17). Kemenangan yang membuat Napoli masih menjaga rekor tak terkalahkan mereka musim ini.

Dengan catatan sepuluh kemenangan dari 11 laga plus memasukkan 32 gol dan hanya delapan kali kebobolan, Napoli melaju cepat di awal musim. Namun, Sarri tak mau jemawa. Menurutnya upaya Napoli untuk mengejar gelar juara Serie A pertama sejak 1989/1990 masih jauh.

"Ke dapan permainan akan berbeda, lebih sulit. Perasaan saya mengatakan kami akan butuh lebih dari 90 poin untuk menjadi juara," ujar Sarri seperti dikutip Soccerway.

Usai kemenangan atas Sassuolo, Napoli saat ini sedang mengalihkan fokus ke Liga Champions di mana mereka akan menghadapi Manchester City 17 Oktober mendatang.

Napoli Maurizio Sarri Serie a
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan