Napoli Segera Resmikan Bek Juventus

satriasatria - Rabu, 24 Agustus 2016
Napoli Segera Resmikan Bek Juventus
©valerio-pennicino/gettyimages

Napoli Segera Resmikan Bek Juventus- Napoli kini berada di garis terdepan untuk mendatangkan full bek Juventus, Martin Caceres yang berstatus bebas transfer. I Vesuvani dikabarkan memberi penawaran kontrak selama tiga tahun.

Juventus menegaskan tidak lagi memperpanjang kontrak pesepak bola asal Uruguay tersebut setelah sang pemain mengalami cedera pertengahan musim lalu. Kubu La Vecchia Signora lebih merelakan sang pemain mencari pelabuhan barunya.

Status Caceres membuat banyak klub Serie A tertarik mendatangkannya. Lima klub seperti Udinese, Fiorentina, AC Milan, AS Roma, dan Napoli akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain 29 tahun itu.

Seperti dikutip Football Italia, Selasa (23/08/16), mengklaim saat ini Napoli berada di posisi terdepan untuk mendapatkan jasa eks pemain Sevilla dan Villareal tersebut.

Pilihan jatuh kepada Caceres setelah kubu I Partenopei hilang kesabaran dalam mendatangkan bintang Torino Nikola Maksimovic yang terlihat mengulur-ngulur waktu meski sudah diberikan tawaran gaji senilai 2 juta euro sekitar (Rp 30 miliar) per musim.

Caceres bisa saja lebih memilih untuk bergabung dengan Napoli lantaran mendapatkan tempat di kompetisi Liga Champions musim 2016/2017.

Sumber : Football Italia
Napoli Juventus Martin Caceres
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan