Napoli Vs Inter: Duel Perebutan Juara

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 21 Oktober 2017
Napoli Vs Inter: Duel Perebutan Juara
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti (inter.it)

BolaSkor.com - Laga panas bakal tersaji antara Napoli versus Inter Milan, pada giornata ke-9 Liga Italia di Stadio San Paolo, Minggu (22/10)WIB.

Bagi Napoli kemenangan pada laga nanti akan memperkokoh posisi di puncak klasemen. Klub asuhan Maurizio Sarri belum tersentuh kekalahan dari delapan pertandingan yakni 24 poin.

Kekalahan di ajang Liga Champions dari Manchester City tentu tidak ingin terulang. Pasalnya bermain di hadapan publik sendiri sejatinya bakal memicu semangat Marek Hamsik dkk.

Sayang beberapa pemain andalan seperti penyerang Lorenzo Insigne dan Arkadiusz Milik diragukan tampil akibat cedera.

Sementara di kubu Inter, kemenangan tentu akan mendongkrak sekaligus menggeser Napoli dari peringkat pertama. Saat ini, klub kota Milan itu hanya berselisih dua poin.

Nama Mauro Icardi dipastikan bakal menjadi momok menakutkan sang lawan. Pasalnya, penyerang asal Argentina itu sedang dalam kondisi prima pasca mencetak hat-trick kala mengalahkan tim sekota AC Milan.

Selain Icardi, duo sayap lincah Ivan Perisic dan Antonio Candreva kembali menjadi andalan, didukung gelandang kreatifitas Marcelo Brozovic maupun Joao Mario.

Dalam sesi jumpa pers, pelatih Inter Luciano Spalletti, mengungkapkan Napoli adalah tim kuat dan dapat memberikan masalah besar bagi timnya. Ia pun memperingatkan anak asuhnya untuk tidak melakukan kesalahan sekecil apapun di laga tersebut.

"Napoli contoh yang bagus bagi sepak bola. Mereka kuat tapi kami sadar bahwa kami tidak boleh membiarkan mereka mendikte jalannya pertandingan. Kami harus mencoba untuk menyulitkan mereka dan kami ingin meraih kemenangan di kandang mereka," what Spalletti kepada laman inter.it

Prakiraan Formasi:

Napoli (4-3-3): Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne
Pelatih: Maurizio Sarri

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Nagatomo; Vecino, Gagliardini; Candreva, Borja Valero, Perisic; Icardi
Pelatih: Luciano Spalletti

Preview
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan