Napoli Vs Juventus, Bukan Laga Penentu Gelar Scudetto

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 28 November 2017
Napoli Vs Juventus, Bukan Laga Penentu Gelar Scudetto

BolaSkor.com - Duel akbar Napoli versus Juventus di San Paolo, Sabtu (2/12) dini hari WIB, disebut bakal menentukan hasil di akhir musim nanti. Namun, penyerang andalan Juventus Paulo Dybala tidak sependapat dengan anggapan itu.

Bianconeri saat ini tertinggal empat poin dari sang pemuncak Napoli dengan koleksi 38 poin. Pertemuan kedua tim ini, bakal menjadi momen tepat bagi anak asuh Massimiliano Allegri memangkas jarak dengan Napoli. Bila tiga poin didapat, maka selisih tinggal satu angka saja.

Dybala yang mengenakan nomor punggung 10 di Juventus ini menegaskan jalan menuju scudetto masih panjang dan hasil akhir laga nanti tidak menentukan sama sekali. Namun, pemain berusia 25 tahun ini meminta rekan setimnya untuk tampil maksimal karena laga dipastikan akan berjalan sengit.

"Pertandingan di markas Napoli tidak akan menentukan Scudetto. Masih ada jalan panjang, tapi dua tim terbaik akan berhadapan. Ini akan menjadi minggu yang panjang, dan kami tahu ini tidak mudah di San Paolo," ujar Dybala seperti dilansir Football Italia.

"Pemain yang kuharap tidak ada dari Napoli? Tidak ada. Kami ingin menang melawan tim terbaik. Kami harus terus berkembang, kami ingin memenangi semua pertandingan yang menunggu kami," tandas mantan bintang Palermo tersebut.

Juventus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan