Napoli Vs Juventus, Khedira Ragu Higuain Bisa Tampil

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 30 November 2017
Napoli Vs Juventus, Khedira Ragu Higuain Bisa Tampil
Sami Khedira (zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus Gonzalo Higuain mengalami cedera jari tangan yang patah. Ia kemudian melakukan operasi dan sukses. Ada kabar bahwa Higuain masih punya peluang untuk turun kontra Napoli. Namun, Sami Khedira mengaku belum mengetahui secara pasti rekan setimnya bisa bermain atau tidak.

Bianconeri akan melakoni laga tandang ke markas Napoli di San Paolo pada pekan ke-15 Serie A Italia, Sabtu (2/12/17) din hari WIB. Kemenangan jadi harga mati bagi Juventus guna memangkas jarak dengan sang pemimpin Napoli. Saat ini, tim asuhan Massimiliano Allegri menempati peringkat ketiga pada klasemen sementara, tertinggal empat poin dari Napoli.

"Saya tidak tahu apakah dia bisa bermain atau tidak. Untuk saat ini, kondisinya masih meragukan," terang Khedira kepada Football Italia.

"Tidak mudah untuk kembali bermain setelah menjalani operasi. Namun, Higuain selalu bekerja keras dalam latihan," lanjutnya.

Kendati peluang Higuan tampil masih abu-abu, gelandang asal Jerman ini menilai tim asal Turin masih mempunyai stok penyerang hebat lain yang bisa menggantikan posisi sang bomber asal Argentina tersebut.

"Jika dia bisa bermain, akan menjadi hal yang bagus bagi Juventus. Jika tidak, kami masih memiliki striker hebat lainnya yang bisa mengisi peran Higuain," pungkasnya.

Juventus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan