Napoli Vs Juventus, Mertens Siap Beri Kado Pahit untuk Tim Tamu

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 28 November 2017
Napoli Vs Juventus, Mertens Siap Beri Kado Pahit untuk Tim Tamu
Dries Mertens (zimbio)

BolaSkor.com - Napoli akan menjamu Juventus dalam pekan ke-15, lanjutan kompetisi Serie A, di San Paolo, Sabtu (2/12/17) dini hari WIB. Penyerang Napoli, Dries Mertens mengaku sudah tak sabar menjalani laga hebat ini.

Mertens mengatakan Napoli sedang mengalami tahun terbaik musim ini. Marek Hamsik dkk dalam momen memperebutkan scudetto yang terakhir kali diraih pada 27 tahun silam. Saat ini Napoli memuncaki klasemen Serie A unggul empat poin dari Juventus yang ada di posisi ketiga.

Sadar laga kedua tim bisa menentukan hasil di akhir musim, Mertens menegaskan Il Partenopei siap memberikan kado pahit bagi tamunya Bianconeri di laga nanti.

"Tahun 2017 kami memiliki musim yang indah, tapi ini belum selesai. Mari kita tunggu pertandingan Jumat nanti, kami sudah melakukannya dengan baik, tapi kami harus terus seperti ini hingga akhir," ujar Mertens kepada Sky Sport Italia.

"Memasuki tahun 2018 kami berharap akan menjadi tahun yang lebih baik daripada tahun ini. Sejauh ini kami telah berhasil melawan Bianconeri, ini akan menjadi sebuah pertandingan hebat untuk dimainkan," tandasnya.

SSC Napoli
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan