Napoli Vs Manchester City: Bos Man City Hormati Napoli

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 01 November 2017
Napoli Vs Manchester City: Bos Man City Hormati Napoli
Josep Guardiola arsitek Manchester City (zimbio)

BolaSkor.com - Josep Guardiola menegaskan bahwa Manchester City sangat menghormati Napoli, karena cara mereka bermain.

Man City menjalani laga tandang, ke Stadion San Paolo markas Napoli di ajang Liga Champions, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB. Kendati dalam pertemuan pertama mereka mampu memenangkan laga, namun Guardiola mengaku di laga kedua jalannya pertandingan akan sulit diprediksi.

Guardiola menambahkan, pasukan Maurizio Sarri menampilkan gaya bermain yang disukai yaitu bermain menyerang. Dan Napoli memperagakan dengan apik di atas lapangan.

"Senang bertemu dengan Maurizio Sarri lagi. Saya membayangkan pendekatan gaya bermain akan sama, karena kami memiliki cara yang sangat mirip untuk mendekati permainan tandang," ujar Guardiola dikutip Football Italia.

"Saya sangat menghormati Napoli, karena cara bermain mereka, tapi ini tetap sebuah permainan dan kita tak bisa merasa takut dalam permainan," sambungnya.

Mantan pelatih Bayern Muenchen dan Barcelona ini juga mengaku bahagia bisa berkunjung ke Napoli. Guardiola sangat menantikan atmosfer dari pendukung Il Partenopei yang diakuinya salah satu terbaik di dunia.

"Merupakan kehormatan bagi saya berapa di Napoli untuk pertama kali. Karena saya tidak pernah mendapatkan kesempatan sebelumnya babak pemain atas pelatih," pungkasnya .

Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan