Navas Dibanjiri Kritik, Zidane Pasang Badan

Navas Dibanjiri Kritik, Zidane Pasang Badan ┬ęgetty-images

Navas Dibanjiri Kritik, Zidane Pasang Badan- Kiper Real Madrid, Keylor Navas kembali membuat blunder yang berakibat berujungnya gol pertama untuk Real Betis. Atas performanya yang buruk pada laga itu, kritikan pun tak berhenti mendatanginya.

Dalam pertandingan yang digelar Santiago Bernabeu, Real Madrid berhasil meraih kemenangan krusial atas Real Betis di jornada ke-27 La Liga 2016/17, Senin (13/03/17). Madrid menang tipis dengan skor 2-1.

Kala itu El Real sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Sanabria, namun gol yang masuk kegawang tak terlepas dari kecerobahan Navas dalam mengamankan gawangnya, bola hasil sepakan dari Sanabria terlepas dari tangkapan Navas dan bergulir ke gawang sendiri.

Beruntungnya skuat asuhan Zinedine Zidane dapat membalikkan keadaan lewat gol dari Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos. Real Madrid pun meraih kemenangan dan menggeser Barcelona dari puncak klasemen La Liga.

Zidane yang memahami kondisi pemainnya saat itu langsung memasang badan atas banjir kritik yang diterima Navas. "Apa yang terjadi didalam lapangan, biarlah tertinggal disana. Semua manusia pernah melakukan kesalahan dan itu bisa terjadi pada siapapun," ujar Zidane seperti dilansir ESPN.

"Pada akhirnya Navas menyelamatkan kami semua. Semua pemain tahu betapa pentingnya Keylor bagi kami. Pada akhirnya dia melakukan penyelamatan yang memberi kami tiga poin," lanjut pria berusia 44 tahun itu.

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen La Liga dengan torehan 62 poin dan masih menyisakan 1 pertandingan tunda. Sementara Real Betis berada di peringkat ke-14 dengan torehan 28 poin.

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment