Negosiasi Cortouis Alot, Real Madrid Incar Hugo Llloris

satriasatria - Selasa, 07 Februari 2017
Negosiasi Cortouis Alot, Real Madrid Incar Hugo Llloris
©getty-images

Negosiasi Cortouis Alot, Real Madrid Incar Hugo Llloris- Kiper sekaligus kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris manjadi target incaran utama klub La Liga Spanyol, Real Madrid. Real Madrid dikabarkan siap mengeluarkan Llloris dari White Hart Lane pada bursa transfer musim panas mendatang.

Real Madrid sebelumnya mengincar dua kiper Premier League, Thibaut Cortouis (Chelsea) dan David De Gea (Manchester United). Namun alotnya negosiasi yang telah berjalan membuat perwakilan El Real jengah dan memutuskan mundur untuk mengalihkan perburuannya kepada kiper asal Perancis, Hugo Lloris.

Hugo Lloris diproyeksikan sebagai kiper utama Real Madrid untuk menggantikan peran Keylor Navas yang performanya saat ini tengah menurun dan tak stabil. Pihak Los Blancos bahkan siap menggaji Lloris sebesar 200 ribu pound per pekan, seperti yang dikutip dari Express.

Hugo Lloris menjadi pemain yang paling konsisten performanya di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Ia diboyong dari Olympique Lyon dengan mahar sebesar 12 juta pound pada tahun 2012.

Express
Real Madrid Hugo Lloris Mauricio Pochettino Liga Premier Inggris La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan