Neville: Ibrahimovic Jelmaan Eric Cantona

satriasatria - Selasa, 28 Februari 2017
Neville: Ibrahimovic Jelmaan Eric Cantona
©getty-images

Neville: Ibrahimovic Jelmaan Eric Cantona- Zlatan Ibrahimovic saat ini menjadi pemain yang paling berpengaruh di dalam skuat Manchester United. Performa impresif yang ditunjukkannya saat ini membuat Setan Merah berhasil meraih trofi Piala Liga Inggris 2017.

Hal itu pula yang membuat Phil Neville yang jua mantan pemain Manchester United era 92 ini menyandingkan Ibrahimovic dengan sosok legenda macam Eric Cantona.

Menurut Neville, Ibrahimovic memiliki kepercayaan diri yang tinggi seperti King Eric, sapaan akrab Eric Cantona semasa di Old Trafford. Kepercayaan diri itulah yang dibutuhkan Setan Merah saat ini, sama seperti ketika Cantona datang dan membangkitkan MU di era 90an.

"Ketika Cantona masuk lapangan dengan kerah yang diangkat ke atas ia terlihat seperti mencintai Old Trafford. Ia punya aura dan kepercayaan diri. Ibrahimovic juga sama."

"Ibrahimovic adalah pemimpin. Saya tahu bahwa Wayne Rooney mengangkat piala, tapi Zlatan adalah pemimpin di atas lapangan," ujar Neville seperti dikutip dari Sky Sports.

Ibrahimovic baru saja membantu MU meraih gelar Piala Liga Inggris dengan mengalahkan Southampton 3-2 dalam laga final yang digelar di Wembley Stadium. Ibra tampil sebagai man of the match dengan sumbangan dua gol.

SkySports
Zlatan Ibrahimovic Manchester United Eric Cantona Phil Neville Piala Liga Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan