BolaSkor.com - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelifi menegaskan bahwa bintang mereka Neymar tak akan hijrah dan bertahan 2000 persen bersama PSG.

Penyerang Brasil itu memang santer dirumorkan bakal berlabuh ke Real Madrid pada bursa tramsfer musim depan. Neymar dikabarkan tak betah merumput di Paris yang belum saja semusim karena tak akur dengan rekan setim maupun dengan pelatih.

Namun, kabar bakal hengkang Neymar ternyata sampai juga ke telingga petinggi PSG Nasser Al Khelaifi. Tak ingin spekulasi melebar semakin jauh, sang presiden langsung membantah isu trasnfer pemainnya tersebut.

“Kami memiliki Neymar, dia sangat bahagia di sini, dia senang mencetak gol, kami menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di sini, saya tidak berpikir dia ingin pergi," kata Al-Khelaifi kepada L’Équipe.

“Dia adalah pemain yang fantastis. Ada hubungan antara dia dan fans, kabar dengan Real itu membuat saya tertawa, ketika saya mendengarkan itu adalah rumor, dan Anda meminta saya untuk menjawab rumor. Apakah dia 100% bertahan musim depan? Bukan hanya 100%, tapi 2000%!” Tutupnya.

Hal senada juga disampaikan Neymar terkait isu ketertarikan raksasa La Liga, Real Madrid. Pemain berusia 25 tahun itu mengaku datang ke PSG berambisi untuk menciptakan sejarah di klub barunya itu.

"Saya senang dengan rekan setim saya dan saya bahagia di PSG. Saya bermain bagus dan datang ke sini untuk membuat sejarah dan melakukan yang terbaik," katanya.

"Spekulasi selalu ada dan akan selalu ada. Sejak di Santos dan semasa di Barcelona, di semua jendela transfer selalu ada nama saya. Mustahil menghindarinya," tukasnya.