Neymar Akan Laporkan Barcelona ke FIFA Atas Tuduhan Ini

Neymar Akan Laporkan Barcelona ke FIFA Atas Tuduhan Ini ┬ęGetty Images/Aurelien Meunier

Neymar Akan Laporkan Barcelona ke FIFA Atas Tuduhan Ini- Bintang baru Paris Saint-Germain, Neymar sedang mempertimbangkan untuk mengambil langkah hukum terkait penolakan Barcelona membayar uang loyalitas yang sudah menjadi haknya.

Neymar resmi hengkang dari Barcelona menuju PSG pada pekan lalu, dengan biaya transfer sebesar 198 juta pound. Usai menerima dana jumlah besar berkat proses transfer Neymar, kubu Barcelona menolak membayar uang loyalitas yang tertera dalam kontrak Neymar sebesar 26 juta euro.



Laporan menunjukkan bahwa Neymar dan ayahnya menunda kepindahannya ke PSG terkait uang loyalitas yang akan cair jika Neymar bertahan hingga 31 Juli. Namun, juru bicara Barca, Josep Vives mengumumkan bahwa klub tidak akan membayar biaya loyalitas sang pemain karena (Neymar) telah melanggar persyaratan tertentu.

Sebelumnya pihak klub (Barcelona) telah mengungkapkan bahwa cek dalam jumlah tersebut telah diserahkan kepada notaris sampai masalah transfer diselesaikan, tapi Vives bilang semua kembali kepada kebijakan klub.



"Cek tidak lagi dengan notaris, itu di klub," katanya kepada konferensi pers seperti dilaporkan Goal.

"Ada tiga kondisi dimana sang pemain melanggar peraturan tertentu: satu, bahwa pemain tidak bernegosiasi dengan klub lain dalam tiga bulan terakhir sebelum 31 Juli.

"Dua, bahwa ia akan mengungkapkan secara terbuka komitmennya untuk memenuhi kontraknya.

"Tiga, kontrak ini dibuat pada tanggal 1 September, untuk memastikan bahwa ia tidak pergi ke klub lain.

'Mengingat pelanggaran ini, klub tidak akan melikuidasi cek untuk pembaharuannya.'

Jika pernyataan klub di atas adalah informasi yang benar, maka tentu tidak terlihat baik untuk Neymar. Namun mungkin ada perkembangan lebih lanjut dalam waktu dekat.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment