Neymar Berharap Messi Segera Perpanjang Kontrak di Barcelona

satriasatria - Jumat, 23 Desember 2016
Neymar Berharap Messi Segera Perpanjang Kontrak di Barcelona
©getty-images

Neymar Berharap Messi Segera Perpanjang Kontrak di Barcelona- Barcelona telah mengamankan dua penyerang terbaik mereka yakni Neymar dan Luis Suarez dengan perpanjangan kontrak baru hingga berdurasi 5 tahun mentang. Neymar dan Luis Suarez baru saja memperpanjang masa bakti mereka di Camp Nou hingga 2021 mendatang.

Dari 3 penyerang (trio MSN) terbaik Barcelona, hanya tinggal Lionel Messi saja yang belum ada kejelasan tentang dirinya untuk memperpanjang masa pengabdiannya di Barcelona. Masa bakti 'La Pulga' itu di Camp Nou akan berakhir pada 2018.

Melihat hal ini, Neymar selaku rekan setim Messi di Barcelona percaya kalau kapten timnas Argentina tersebut bakal memperpanjang masa baktinya. Neymar pesimistis jika Messi akan meninggalkan Camp Nou.

"Kami berharap Messi bakal bertahan di Barcelona. Saya ingin dia menandatangani kontrak barunya secepatnya mungkin," ucap kapten timnas Brasil tersebut, dikutip dari Soccerway.

Neymar sendiri musim ini tampil cukup gemilang bersama Blaugrana. Penyerang berusia 24 tahun itu sudah mencetak empat gol dari 13 penampilan di La Liga Santander 2016/17.

Soccerway
Barcelona Lionel Messi Neymar Luis Suarez La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan