Neymar Bujuk PSG Boyong Benzema

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 29 Oktober 2017
Neymar Bujuk PSG Boyong Benzema
Karim Benzema (zimbio)

BolaSkor.com - Bintang timnas Brasil Neymar dikabarkan tengah membujuk klubnya Paris Saint-Germain untuk mendatangkan stiker Real Madrid Karim Benzema.

Mengutip laporan dari Express, pemain termahal dunia itu meminta Les Parisiens untuk bisa memboyong Benzema guna menggantikan posisi Edinson Cavani. Nampaknya, dampak konflik dengan Cavani masih membekas di hati Neymar.

Sementara itu, pemain asal Prancis itu memang tengah dalam sorotan. Musim ini saja, Benzema hanya membuat dua gol dari sembilan pertandingan di semua kompetisi. Tak heran banyak kritikan mengalir kepadanya yang menilai dirinya sudah tidak pantas menjadi andalan lini depan El Real.

Sebelumnya, Arsenal santer dikaitkan menaruh minat kepada Benzema. Klub asal Inggris tersebut ingin menjadikan mantan pemain Lyon ini sebagai pengganti Alexis Sanchez dan juga adanya potensi kehilangan Mesut Ozil.

Akan tetapi kubu Los Blancos tidak akan begitu saja melepas Benzema. Pasalnya pemain berusia 29 tahun itu termasuk pemain favorit Zinedine Zidane dan Florentino Perez.

Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan