BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde angkat bicara perihal spekulasi kepindahan Neymar menuju rival Real Madrid. Menurutnya, ia tak akan terkejut dan bukan suatu yang mustahil jika bintang Paris Saint-Germain itu akhirnya bergabung ke El Real.

Neymar sontak menjadi pembicaraan dunia usai meninggalkan Barcelona, pada bursa transfer musim panas tahun lalu, dan memecahkan rekor transfer sebagai pemain termahal di dunia.

Namun belum genap setahun merumput di Paris, Neymar sudah dihadapkan pada pemberitaan bakal pergi untuk melanjutkan karir berseragam Real Madrid pada akhir musim nanti. Los Blancos memang melihat pemain Brasil itu calon ideal pengganti Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Dan, menurut kacamata dari Ernesto Valverde hal itu bukan suatu yang mustahil karena segala sesuatu bisa terjadi di dunia sepakbola.

“Siapa yang tahu apa yang akan terjadi,” kata Valverde kepada wartawan, ketika ditanya tentang isu kepindahan mantan pemain ke Real Madrid, dikutip Marca.

“Namun, jika ada dunia di mana hal-hal mustahil bisa terjadi, maka itu adalah dunia sepak bola. Tapi, itu bukan sesuatu yang saya khawatirkan. Saya sudah cukup khawatir tentang situasi di sini, di Barcelona,” tukasnya.