Neymar Hengkang, Barcelona Incar Bintang Chelsea

Neymar Hengkang, Barcelona Incar Bintang Chelsea ┬ęGetty Images/MMike Hewitt

Neymar Hengkang, Barcelona Incar Bintang Chelsea- Barcelona sebentar lagi dipastikan akan ditinggal bintang asal Brasil, Neymar yang memutuskan hengkang ke PSG yang memecahkan rekor transfer dunia sekitar 222 juta euro. Barcelona pun bergerak cepat dengan mengincar bintang Chelsea, Eden Hazard untuk mengisi plot yang ditinggalkan Neymar.

Seperti yang dilaporkan Diario Gol bahwa winger asal Belgia adalah salah satu pemain yang direkomendasikan oleh manajer baru Barca, Ernesto Valverde. Valverde menilai Hazard mampu menggantikan peran yang telah diemban Neymar sebagai trisula maut Barca selama beberapa tahun terakhir.

©Alex Caparros/Getty Images Europe



Sebelumya nama-nama pemain seperti Ousmane Dembele, Paulo Dybala dan Antoine Griezmann masuk dalam radar incaran belanja Barca dalam bursa transfer musim panas ini. Namun media Spanyol mengklaim bahwa Eden Hazard diyakini berpeluang besar untuk bergabung dengan Barca setelah tak ada kemajuan soal transfernya ke Real Madrid.

Eden Hazard menjadi pemain vital bagi skuat asuhan Antonio Conte saat Chelsea menjuarai Premier League 2016/17. Musim lalu Hazard mampu tampil konsisten dengan sumbangan 22 gol dan sembilan assist dari 54 pertandingan di semua kompetisi bersama The Blues.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment