Neymar Kepergok Jalan Berdua Dengan Demi Lovato

Neymar Kepergok Jalan Berdua Dengan Demi Lovato ┬ęGetty Images/Elsa

Neymar Kepergok Jalan Berdua Dengan Demi Lovato- Bintang Barcelona, Neymar kepergok tengah jalan berdua dengan penyanyi top Amerika, Demi Lovato. Keduanya terlihat menikmati jalan bersama usai Neymar membantu Barcelona mengalahkan Juventus dalam pertandingan Internasional Champions Cup 2017 yang digelar di Met Life Stadium, New Jersey, Minggu (23/07/17).

Neymar menjadi bintang kemenangan timnya dengan memborong dua gol yang membawa Barcelona menang dengan skor 2-1. Salah satu golnya tercipta dengan indah usai melewati lima orang pemain belakang Juventus. Gol semata wayang Juventus dicetak oleh Giorgio Chiellini lewat sundulan usai menerima umpan lambung Paolo Dybala.

Seperti dikutip dari 101 greatgoals, Neymar dikabarkan dekat dengan seorang model bernama Caroline Caputo. Namun, nyatanya kini pemain asal Brasil itu terlihat jalan bersama dengan Demi Lovato.

Bahkan Demi Lovato sampai video merayakan gol yang dicetak oleh Neymar saat Barcelona menghadapi Juventus. Dengan mengenakan kostum Barca, Lovato meneriakan gol dan juga menyebut nama Neymar yang mencetak gol dalam pertandingan tersebut dalam videonya.

Usai pertandingan, keduanya kepergok oleh awak media jalan bersama. Bahkan situs resmi FC Barcelona memposting kebersamaan pemain bintangnya itu dengan bintang pop asal Amerika tersebut.



Seperti yang publik ketahui Neymar merupakan seorang pria yang suka gonta ganti pasangan. Bahkan cap image Playboy sudah melekat kepadanya sejak didatangkan Barcelona dari Santos pada tahun 2013 silam.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment