Neymar Ketahuan Goda Demi Lovato Lewat Video

Neymar Ketahuan Goda Demi Lovato Lewat Video ©101GG

Neymar Ketahuan Goda Demi Lovato Lewat Video- Bintang Barcelona, Neymar saat ini tengah berstatus single usai putus dari mantan kekasihnya, Bruna Marquezine pada bulan Juni 2017. Tak betah berlama-lama sendiri, Neymar mulai melancarkan aksi rayuan terhadap penyanyi kondang asal Amerika Serikat, Demi Lovato.

Melalui media sosial Instagram, Neymar kedapatan melancarkan rayuan kepada pencipta lagu Let It Go (Frozen) itu. Lewat instagram storynya Neymar menggungah video yang berlokasi di dalam mobil sportnya sambil mendengarkan lagu terbaru Demy Lovato yang berjudul Sorry Not Sorry.

Pemain berusia 25 tahun itu tidak segan melontarkan pujian kepada Demi yang menciptakan lagu tersebut. "Demi, saya sangat menyukai lagu baru anda," ujar Neymar sambil menyanyikan sepenggal lirik dari lagu ciptaan penyanyi berusia 24 tahun tersebut.

Di akhir video hal menarik terjadi kala Neymar memberikan kecupan hangat dengan kedua tangannya ditujukan kepada Demi Lovato. Kejadian ini sontak membuat netizen dunia dibuat heboh oleh video yang buat oleh pemain asal Brasil tersebut.

Berikut cuplikan video yang dipost Neymar di akun Instagramnya:

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment