Neymar Minta PSG Datangkan Coutinho Sebelum Putuskan Bergabung

Neymar Minta PSG Datangkan Coutinho Sebelum Putuskan Bergabung ┬ęGetty Images/Patrick Smith

Neymar Minta PSG Datangkan Coutinho Sebelum Putuskan Bergabung- Saga transfer bintang Barcelona, Neymar ke Paris Saint-Germain semakin bergulir kencang. Yang terbaru Neymar dilaporkan telah mengajukan beberapa permintaan ke PSG sebelum dia memutuskan bergabung dengan mereka.

PSG dikabarkan siap membayar biaya transfer Neymar sekitar 222 juta euro untuk memboyongnya ke Paris. Namun Le Paris mengklaim bahwa alasan utama Neymar ingin meninggalkan Barcelona adalah fakta bahwa ia (Neymar) merupakan satu-satunya pemain asal Brasil di Camp Nou.

Oleh karena itu ia (Neymar) telah berbicara kepada manajer PSG, Unai Emery untuk bergerak mendatangkan gelandang serang Liverpool, Philipe Coutinho. Neymar mengatakan jika rekan setim internasionalnya berhasil didatangkan maka hal itu dapat meyakinkannya untuk hijrah ke PSG.



Namun PSG menganggap hal itu tidak mungkin mengingat mereka (PSG) harus mengeluarkan dana yang besar hingga 100 juta euro untuk mendapatkan servis Coutinho, belum ditambahnya dengan harga transfer Neymar. Hal itu dapat memicu terjadinya hukuman Financial Fair Play dari FIFA.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment