Neymar Tembus 100 Gol Bersama Barcelona

Neymar Tembus 100 Gol Bersama Barcelona ┬ęgetty-images

Neymar Tembus 100 Gol Bersama Barcelona- Neymar menorehkan catatan spesial saat membantu Barcelona meraih kemenangan besar 4-1 di markas Granada dalam lanjutan pertandingan jornada ke-29 La Liga, Senin (03/04/17). Satu gol yang dicetak Neymar pada laga itu sukses membuatnya menjadi pemain yang telah menorehkan 100 gol bagi Barca di seluruh kompetisi.

Gol yang dicetak Neymar tercipta saat laga babak kedua sudah memasuki menit injury time. Bola yang dikirim Paco Alcacer lewat umpan silang berhasil diterima Neymar dengan sepakan voli kaki kiri hingga bersarang ke gawang Granada.

Seperti yang dilansir AS, Neymar mengungkapkan kegembiraannya bisa menorehkan 100 gol bagi Barcelona. Pemain internasional Brasil itu pun mengucapkan rasa terima kasih kepada rekan setimnya di Barcelona. Menurutnya, berkat kerja keras rekan setimnya, ia (Neymar) mampu mengeluarkan permainan terbaiknya selama ini.

"Saya bahagia dapat mencetak 100 gol di Barcelona. Saya juga mendedikasikan gol ini kepada rekan setim yang selalu membantu. Saya tidak bisa memilih mana yang terbaik dari 100 gol tersebut. Tapi gol pertama di Piala Super Spanyol sangat berkesan," ujar kapten timnas Brasil tersebut.

Neymar menjadi pesepakbola ketiga asal Brasil yang mampu mencetak 100 gol di Barcelona di seluruh kompetisi. Sebelumnya lebih dulu ada nama Rivaldo (130 gol) dan Evaristo (105) gol.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment