Neymar Ungkap Hasrat Raih Ballon d'Or 2017

satriasatria - Senin, 13 Maret 2017
Neymar Ungkap Hasrat Raih Ballon d'Or 2017
©getty-images

Neymar Ungkap Hasrat Raih Ballon d'Or 2017- Neymar mengungkapkan hasrat untuk menjadi pemain terbaik di dunia pada tahun 2017. Seperti yang umum diketahui, ajang Ballon d'Or sebelumnya hanya dikuasai oleh dua pemain saja yakni, Cristiano Ronaldo dan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi.

Neymar dikabarkan ingin memutus dominasi Messi dan Ronaldo yang sudah menguasai trofi penghargaan pemain terbaik selama sembilan tahun. Neymar kabarnya sangat berambisi untuk meraih penghargaan pertamanya itu walau harus menyikut rekan setimnya sendiri di Barcelona, Lionel Messi.

Hal itu ditunjukkannya dengan performa impresif saat membantu Barcelona melakukan comeback luar biasa melawan PSG. Barcelona kala itu menang telak dengan skor 6-1, Neymar sendiri menyumbang dua gol dan satu assist pada laga itu.

Lionel Messi saat ini masih memegang rekor peraih terbanyak dengan koleksi lima trofi, sementara CR7 menguntit dibelakangnya dengan raihan empat trofi. Musim lalu Ronaldo menjadi si peraih penghargaan setahun sekali itu yang di adakan oleh majalah olahraga Perancis, France Football.

Don Balon
Neymar Barcelona Cristiano Ronaldo La Liga Spanyol Lionel Messi Ballon d'Or
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan