BolaSkor.com - Duel Paris Saint-Germain kontra Real Madrid di 16 besar Liga Champions menjadi momen khusus bagi Neymar Jr. Pemain yang digaet PSG musim ini belakangan kembali menjadi berita karena dikabarkan sedang didekati Madrid, klub yang menjadi lawan PSG.

Berulang kali pihak PSG ataupun Neymar membantah rumor yang mengaitkan dirinya dengan Madrid. Lalu bagaimana pendapat sang bintang soal laga nanti di Liga Champions? Neymar menegaskan keyakinannya bahwa PSG memiliki modal untuk menyingkirkan Madrid dari Liga Champions.

Musim lalu, PSG gagal total di babak 16 besar usai didepak raksasa Spanyol lain lewat agregat 5-6. PSG tersingkir meski di leg pertama mereka menang 4-0. Neymar percaya PSG saat ini tak akan mengulang kesalahan serupa.

"Kami tahu bakal menjadi pertadingan sulit. Pemain Madrid sudah bermain bersama selama tahunan dan sedang mengincar gelar ketiga beruntun," ujar Neymar di tengah tur musim dingin PSG di Qatar.

"Namun saya tahu kami bisa mengalahkan mereka. Kami mau membuat sejarah dan kami akan melakukan apa saja untuk membekuk mereka," lanjutnya.