Noel Le Graet : Benzema Bisa Kembali Perkuat Timnas Perancis

satriasatria - Senin, 05 September 2016
Noel Le Graet : Benzema Bisa Kembali Perkuat Timnas Perancis

Noel Le Graet : Benzema Bisa Kembali Perkuat Timnas Perancis- Titik cerah menanti striker berusia 28 tahun Real Madrid, Karim Benzema, terkait peluangnya kembali membela Timnas Prancis. Hal itu kian terbuka setelah Presiden FFF atau asosiasi sepak bola Prancis, Noel Le Graet, menyambut kembali kedatangan eks Olympique Lyonnais ke skuat Les Bleus.

Seperti yang diketahui Benzema dilarang membela timnas oleh FFF, karena juri telah telah memutuskan bahwa ia bersalah di kasus pemerasan video seks atas kompatriotnya, Mathieu Valbuena. Meski sang pemain membantahnya.

Akibat skandal itu, pelatih Prancis, Didier Deschamps, urung memanggilnya untuk bermain di Euro 2016 yang berlangsung di Prancis. Namun Le Graet membuka peluang bagi pengemas 81 caps dan 27 gol itu, untuk kembali bermain, asal Benzema menjalani proses hukum dengan baik dan menyelesaikannya hingga tuntas.



"Saya tidak setuju dengan hukuman seumur hidup (untuk Benzema). Benzema harus melalui segalanya melalui pengadilan, kami tak ingin mengambil resiko, apapun itu. Dia telah melewati Euro, itu sesuatu yang besar. Masalahnya tidak berkembang saat ini, dan ia ada untuk dipilih," papar Le Graet, diberitakan Marca, Senin (05/09/16).

Le Graet pun menyerahkan segalanya kepada Deschamps, untuk memilih kembali Benzema atau tidak nantinya jika masalah sudah selesai.

"Hari keadilan ditegakkan akan berakhir, hanya saat itu keputusan ada di Didier, untuk memasukkannya ke dalam tim atau tidak," urai Le Graet.

Sumber : MARCA
Karim Benzema Timnas Perancis
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan