Nolito Berpeluang Tinggalkan Manchester City

satriasatria - Senin, 29 Mei 2017
Nolito Berpeluang Tinggalkan Manchester City
©Getty Images/Clive Brunskill

Nolito Berpeluang Tinggalkan Manchester City- Gelandang asal Spanyol, Nolito berpeluang meninggalkan klubnya Man City pada musim panas mendatang. Di musim 2016/17 Nolito jarang mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter dan mulai kehilangan kepercayaan dari sang pelatih Josep Guardiola.

Mantan pemain Celta Vigo itu hanya bermain sebanyak 19 laga di pentas Premier League. Rinciannya dengan catatan 10 kali bermain sebagai pemain pengganti dan jumlah bermainnya hanya mencapai 779 menit.

Atas situasi inilah Nolito mulai diisukan bakal keluar dari pintu Emirates Stadium. Kabarnya banyak klub yang sudah antri untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 30 tahun tersebut. Ia pun tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan City jika situasinya tidak berubah.

"Saya akan meninggalkan Manchester City baik sebagai pemain pinjaman maupun pindah secara permanen. Jika itu memungkinkan, saya akan meninggalkan klub," ujar Nolito seperti dilansir Marca.

Nolito menegaskan jika memang harus meninggalkan City, maka ia hanya akan kembali ke Spanyol. Klubnya terdahulu, Celta Vigo dan Atletico Madrid dikabarkan menjadikan Nolito sebagai target utama di bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Coba Juga: Game Online Terbaru

Manchester City Nolito Pep Guardiola Celta vigo Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan