Timnas U-19 Jalani TC Terakhir di Bulan Oktober

BolaSkorBolaSkor - Senin, 29 September 2014
Timnas U-19 Jalani TC Terakhir di Bulan Oktober
Timnas U-19 Jalani TC Terakhir di Bulan Oktober

Jakarta - Jelang Piala AFC U-19 Championship di Myanmar, skuat timnas Indonesia U-19 mulai menetapkan 23 pemain terpilih untuk tampil di ajang tersebut. Dari 26 nama yang mengikuti uji coba di Spanyol, sebanyak tiga pemain telah di coret oleh Indra Sjafri.

Skuat Garuda Jaya sendiri akan diisi oleh 23 nama pemain. Ke-23 nama tersebut merupakan hasil akhir dari seleksi timnas U-19 usai melakoni laga uji coba di Spanyol.

Untuk mengisi lini depan, Indra Sjafri hanya memasukkan tiga pemain yaitu Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Muhammad Dimas Drajat dan Septian David Maulana. Di posisi tengah, ada sembilan pemain yang dipanggil yaitu Evan Dimas Pramonon, Muhammad Hargianto, Dinan Yahdian Javier, Hendra Sandi Gunawan, Maldini Pali, Paulo Sitanggang, Zulfiandi, Ilham Udin Armaiyn dan Ichsan Kurniawan.

Posisi pemain belakang diisi sebanyak delapan pemain yaitu Putu Gede Juni Antara, Febly Gushendra, Mahdi Fahri Albaar, Muhammad Fatchurohman, Muhammad Sahrul Kurniawan, Ricky Fajrin, Hansama Yama Pranata dan Rudolof Yanto Basna.

Sedangkan untuk penjaga gawang yang semula dipercayakan ke Awan Seto kini beralih tugas ke tiga nama yakni Rully Desrian, Ravi Murdianto dan Moch Diky Indriyana.

Rencananya, pada tanggal 30 Oktober nanti, 23 Nama terpilih tersebut akan kembali berkumpul di Yogyakarta untuk melakukan Pelatnas tahap akhir sebelum bertolak ke Myanmar.

Timnas U-19 tergabung dalam Grup B di Piala AFC U-19 bersama dengan Uzbekistan, Uni Emirat Arab dan Australia. PSSI sendiri menargetkan skuat Garuda Jaya untuk bisa menembus babak semifinal sehingga bisa mendapatkan tiket untuk ke putaran final Piala Dunia U-20 pada 2015 nanti.

JANGAN LEWATKAN:

Muhammad hargianto Hendra Sandi Gunawan Dinan Yahdian Javier Paulo sitanggang Evan Dimas Pramonon Septian David Maulana Muhammad Dimas Drajat Zulfiandi Muchlis Hadi Ning Syaifulloh AFC U-19 2014 Maldini pali Timnas u-19 Ichsan Kurniawan Ilham Udin Armaiyn Indra sjafri
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan