Olympiakos Vs Juventus, Bianconeri Wajib Menang

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 05 Desember 2017
Olympiakos Vs Juventus, Bianconeri Wajib Menang
Massimiliano Allegri (zimbio)

BolaSkor.com - Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Juventus tidak akan mudah kala bertandang melawan Olympiakos di matchday terakhir Grup D, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB. Allegri tidak ingin mengambil resiko gagal dan meminta tim asuhannya fokus. Pasalnya, Bianconeri butuh kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Posisi Juventus terbilang rawan berada di Grup D. Mereka menempati peringkat kedua dengan koleksi delapan poin atau hanya terpaut satu angka dari Sporting lisbon yang menguntit di peringkat ketiga. Kendati Sporting diprediksi akan kesulitan menghadapi Barcelona di laga terakhirnya, namun dalam sepakbola apapun bisa terjadi.

Karena itu, Allegri tidak ingin mengambil skenario lain. Ia menilai tiga poin wajib diperoleh menghadapi Olympiakos

"Laga nanti adalah tujuan pertama musim ini, ada saatnya pulih di liga tapi laga nanti kami tak punya waktu untuk pulih, tak akan ada pertandingan ulang setelah nanti," ungkap Allegri dalam konferensi pers, dikutip Football Italia.

"Kami harus menang karena kalau tidak kami beresiko tersingkir, kami tak bisa menunggu pertandingan di Barcelona (melawan Sporting)," sambungnya.

"Laga nanti adalah pertandingan di mana kami harus sangat perhatian, sangat sabar, karena pertandingan Liga Champions tak pernah mudah untuk dimenangkan, apalagi saat laga tandang. Laga nanti adalah sebuah laga yang harus kami hadapi dengan rasa hormat, terutama secara mental, tanpa berpikir apa yang bisa terjadi di Barcelona," tandasnya.

Juventus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan