Olympiakos Vs Juventus, Nyonya Tua Bodoh Jika Kalah di Yunani

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 05 Desember 2017
Olympiakos Vs Juventus, Nyonya Tua Bodoh Jika Kalah di Yunani
Andrea Barzagli (juventus.com)

BolaSkor.com - Usai kemenangan sensasional melawan Napoli, Juventus kini menatap laga yang dinilai krusial saat bertandang ke markas Olympiakos ajang Liga Champions, di Stadio Georgius Karaiskaki, Rabu Rabu (6/12/17) dini hari nanti. Pernyataan itu diungkapkan oleh bek senior Bianconeri Andrea Barzagli pada sesi konfrensi pers.

Juventus bertengger di peringkat dua dengan hanya unggul satu angka dari Sporting Lisbon. Barcelona yang sudah dipastikan lolos sebagai juara grup diyakini tidak akan ngotot ketika menghadapi Sporting, kondisi itu jelas menguntungkan wakil Portugal tersebut.

Melihat situasi ini, Barzagli menegaskan Juventus tidak ingin nasib timnya tergantung pada laga lain. Dan akan menjadi sesuatu yang bodoh apabila tim berjuluk Si Nyonya Tua terpeleset di laga penting menghadapi juru kunci dari wakil Yunani Olympiakos.

"Bodoh kalau kami terpeleset, karena pertandingan besok krusial buat kami. Ini target pertama kami musim ini, kami memahami betapa pentingnya dan kami tahu pertandingan ini tidak akan mudah. Laga pertama melawan Olympiakos cukup merepotkan, mereka bertahan dengan baik dan tim yang mengandalkan fisik, jadi tidak akan mudah," kata Barzagli kepada Football Italia.

"Kami bermain di stadion mereka dan mereka ingin melakukan yang terbaik untuk menutup kampanye Liga Champons ini. Jadi laga ini akan sulit di mana kami harus sangat fokus dan sangat berhati-hati," paparnya.

Juventus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan