Operasi Bokong, Istri Rodriguez Tampil Cantik ?

sukmasukma - Rabu, 14 September 2016
Operasi Bokong, Istri Rodriguez Tampil Cantik ?

Operasi Bokong, Istri Rodriguez Tampil Cantik ? - Kehidupan pribadi James Rodriguez menjadi sorotan, setelah ia bergabung dengan Real Madrid. Istri cantik Rodriguez, Daniela Ospina (23) kerap mengunggah foto pribadi di akun instagram miliknya.


Beberapa waktu lalu, foto dia tengah berolahraga juga diunggah, dan hal itu yang kemudian memunculkan rumor mengenai tubuh wanita seksi istri Rodriguez.

©Instagram

Dalam foto-foto tersebut, ibu satu anak ini terlihat lebih seksi dari sebelumnya. Seperti dilansir Elbalonrosa, Daniela diduga melakukan operasi untuk memperbesar bagian bokongnya.

Bentuk bokong Daniela dianggap berubah menjadi lebih besar dari sebelumnya. Apalagi, ia kini juga menjadi bintang iklan salah satu produsen alat olahraga, yang tentu membutuhkan penampilan menunjang.

Wanita asal Kolombia ini tampak sengaja memamerkan bentuk bokong barunya yang lebih seksi. Para pengikut Daniela di Instagram mengomentari perubahan itu, banyak yang menuliskan negatif, adapula yang berprasangka positif.

Tidak sedikit yang menyebut bahwa foto-foto Daniela di Instagram adalah hasil rekayasa Photoshop. Namun, ada juga yang mengatakan perubahan bokong Daniela berkat kerja kerasnya di gym.

Akan tetapi, sebelum rumor perubahan bentuk bokongnya, Daniela sesungguhnya pernah melakukan operasi plastik. Hidung dan wajah Daniela adalah bagian yang dilaporkan telah berubah setelah operasi plastik. (Liputan6)

Atlet Daniela ospina James Rodriguez Real Madrid Seksi
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan