Osvaldo Haay Optimistis Timnas Gulung Suriah U-23 di Pertandingan Kedua

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 17 November 2017
Osvaldo Haay Optimistis Timnas Gulung Suriah U-23 di Pertandingan Kedua
Timnas Indonesia U-23 saat menghadapi Suriah U-23. (BolaSkor.com/Merahputih.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Nasib kurang beruntung menghinggapi Timnas Indonesia U-23 ketika menghadapi Suriah U-23, pada laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/17) malam WIB. Timnas U-23 kalah 2-3 dari Suriah U-23.

Dalam pertandingan tersebut, Tiga gol kemenangan Suriah U-23 dicetak oleh Abdul Al-Rahman Barakat (52’) dan Maumen Naji (30’ dan 43’ penalti). Dua gol Timnas U-23 dilesakkan oleh Septian David Maulana (35’) dan Osvaldo Haay (45’).

Gelandang sayap Timnas U-23, Osvaldo Haay mengatakan, sebetulnya Skuat Garuda Muda dapat meraih kemenangan. Mengingat, permainan anak-anak asuh Luis Milla menjanjikan.

Meski begitu, ia tetap bersyukur dengan hasil tersebut. Pasalnya, banyak pelajaran yang bisa dipetik untuk menghadapi Suriah U-23 pada laga uji coba kedua di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/11/17) mendatang.

"Kami harusnya dapat kemenangan tapi puji Tuhan, hasil ini tidak apa-apa. Ini bisa jadi tolok ukur ke depan. Saya optimistis dapat menang pada pertandingan selanjutnya," ucap Osvaldo.

"Gol yang tadi saya persembahkan buat pasangan saya dan orang tua tentunya," tambah pemain Persipura Jayapura tersebut.

Nantinya, Timnas U-23 akan ditambah delapan pemain senior saat menghadapi Suriah U-23. Dengan begitu, pertandingan tersebut berlabel Timnas Senior.

Delapan pemain senior yang dipanggil untuk laga tersebut adalah Andritany Ardhiyasa, Fachruddin Aryanto, Achmad Jufriyanto, Bayu Pradana, M Taufiq, Andik Vermansah, Ilija Spasojevic, dan Boaz Solossa.

Osvaldo Haay Timnas indonesia u-23 Suriah U-23
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan