Osvaldo Haay Ungkap Timnas Bakal Peragakan Serangan Balik Cepat saat Hadapi Guyana

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 25 November 2017
Osvaldo Haay Ungkap Timnas Bakal Peragakan Serangan Balik Cepat saat Hadapi Guyana
Osvaldo Haay saat beraksi bersama Timnas Indonesia U-22. (Goal.com)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Guyana, pada laga uji coba internasional di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (25/11/17) malam WIB. Jelang laga tersebut, Timnas sudah menggelar pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, 19-23 November kemarin.

Gelandang sayap Timnas, Osvlado Haay, membeberkan apa saja yang dipelajari para pemain Skuat Garuda untuk menghadapi Guyana. Pelajaran ini sebagai evaluasi Timnas usai kalah dua kali dari Suriah U-23.

Seperti diketahui, Timnas U-23 kalah 2-3 dari Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, 16 November lalu. Dua hari kemudian di stadion yang sama, Timnas Senior kalah 0-1 dari Suriah U-23.

"Tentunya ada evaluasi di dua laga uji coba kemarin (lawan Suriah U-23). Seperti bagaimana cara membangun serangan balik cepat," kata Osvaldo Haay.

"Saya belum ada gambaran (soal detail permainan Guyana), tapi yang pasti semua tim tentu ingin menang. Kami harus ekstra kerja keras supaya bisa meraih hasil bagus," tutup pemain berumur 19 tahun tersebut.

Timnas Indonesia Guyana Osvaldo Haay
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan