Ozil dan Sanchez Akan Hengkang dari Arsenal?

genjigenji - Selasa, 10 Januari 2017
Ozil dan Sanchez Akan Hengkang dari Arsenal?

Ozil dan Sanchez Akan Hengkang dari Arsenal?-Arsenal disebut semakin khawatir dengan status kedua pemainnya, Mesut Ozil dan Alexis Sanhez, kemungkinan mereka tidak akan mengikat kontrak baru, menurut Daily Star.

Olivier Giroud sebelumnya mengatakan ia akan segera memberikan komitmennya di klub dengan kontrak baru, namun sepertinya hal serupa tak berlaku untuk Sanchez dan Ozil, yang hingga kini enggan membubuhkan tanda tangan di kesepakatan anyar.

Keduanya disebut meminta kenaikan gaji hingga 290.000 poundsterling per pekan, atau setara dengan yang dibayarkan Manchester United ke Paul Pogba. Nilai tersebut lebih dari dua kali lipat gaji mereka saat ini dan Gunners merasa kedua pemain bintang bakal hengkang di musim panas.

Selain itu, menaikkan gaji pemain hingga setinggi itu diperkirakan akan membuat Arsenal harus merombak struktur gaji mereka.

Sanchez sendiri sempat dikaitkan dengan transfer ke PSG dan Chelsea. Sementara Ozil diklaim merindukan untuk bermain di Real Madrid, namun juga tak menutup kemungkinan bereuni dengan Jose Mourinho, yang kini menangani Manchester United.

Jika memang kedua bintang tak segera memberikan komitmen di Emirates, tim London Utara bisa jadi akan terpaksa kehilangan keduanya secara gratis dalam 12 bulan mendatang.

Ozil sendiri belum lama ini mengungkap bahwa ia tidak ingin mengikat kontrak baru sebelum tahu status masa depan Wenger. Namun manajer Prancis diklaim sudah memberi tahu sosok dekatnya, bahwa ini akan menjadi musim terakhirnya di Emirates. Meski demikian, keputusan itu bisa berubah jika tim nantinya memenangkan Premier League.

Mesut Ozil Alexis Sanchez Arsenal Asene Wenger Liga Inggris
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan