Ozil di Kritik Legenda Arsenal

genjigenji - Jumat, 23 Desember 2016
Ozil di Kritik Legenda Arsenal

Ozil di Kritik Legenda Arsenal-Penyerang Arsenal, Mesut Ozil, belum lama ini dikritik Martin Keown, menurut legenda Arsenal tersebut, sang pemain amat jarang membantu timnya bertahan, ketika mereka kalah dari Manchester City pekan lalu.



Mantan pemain Gunners meminta Arsene Wenger untuk memberikan pemain Jerman peran yang lebih jelas di pertandingan besar, di mana tim tidak menguasai banyak bola seperti biasanya.

Ozil sudah dalam bentuk terbaik musim ini, namun ia tidak terlalu impresif di dua pertandingan terakhir, usai tim menelan kekalahan di tangan Everton dan Manchester City.

"Mesut Ozil dan Arsene Wenger harus membicarakan lagi peran sang pemain ketika tim tidak menguasai banyak bola. Apa yang ia lakukan di Manchester City tidak cukup. Dia seperti hanya berjalan kaki ketika Arsenal tidak menguasai bola," tutur Keown di Daily Mail.

"Ozil harus diberikan lebih banyak tanggung jawab dalam merebut bola kembali ketika Arsenal tidak menguasai bola melawan tim yang amat bagus soal itu, seperti City."

"Pertanyaan ini jarang diajukan pada Arsenal karena mereka biasanya amat dominan ketika menguasai bola, namun sepertinya peran Ozil tidak terlalu jelas ketika mereka tidak menguasai bola."

Mesut Ozil Arsenal Everton Manchester City Arsene Wenger Martin Keown
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan