Ozil Ingin Digaji Rp5,9 M per Pekan di Barca

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 23 November 2017
Ozil Ingin Digaji Rp5,9 M per Pekan di Barca
Gelandang Arsenal Mesut Ozil (Zimbio)

BolaSkor.com - Nama Mesut Ozil belakangan disebut masuk dalam daftar pemain incaran Barcelona. Klub asal Spanyol itu menjadikan Ozil sebagai opsi jika mereka gagal menggaet Philippe Coutinho dari Liverpool pada bursa transfer Januari nanti.

Untuk menggaet Ozil Barcelona harus bersiap merogoh kantong dalam-dalam. Bukan soal uang transfer, melainkan gaji yang harus mereka bayarkan kepada gelandang asal Jerman tersebut.

Menurut berita yang dilansir AS, Ozil disebut sudah mengapungkan nilai bayaran yang ingin dia terima dari Barca. Ozil disebut meminta bayaran 370 ribu euro atau sekitar Rp5,9 miliar per pekan. Nilai ini jauh lebih besar dari kontrak yang ditawarkan Arsenal yang kabarnya senilai 180 ribu pound atau Rp3,2 miliar per pekan.

Namun, Barca diperkirakan akan sulit memenuhi permintaan Ozil. Pasalnya Barca dikabarkan sudah menguras anggaran gaji untuk pembaruan kontrak Messi, yang hingga kini tak kunjung resmi.

Barcelona baru bisa memenuhi gaji Ozil jika mereka menjual Arda Turan pada Januari nanti. Karena Turan saat ini ada di urutan keenam pemain dengan gaji terbesar di Barca, meski akhir-akhir ini pemain asal Turki itu jarang tampil.

Mesut Ozil Barcelona Bursa transfer
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan