Ozil Tolak Kontrak Anyar dari Arsenal

Ozil Tolak Kontrak Anyar dari Arsenal

Ozil Tolak Kontrak Anyar dari Arsenal-Mesut Ozil disebut telak menolak tawaran kontrak masif dengan nilai 280.000 pounds per pekan.

Kini masa depan pemain keturunan turki tersebut kian diragukan, pasalnya kontrak sang pemain akan habis di akhir musim depan dan sempat ada kekhawatiran bahwa sosok pemain berusia 28 tahun itu akan hengkang dari Arsenal di musim panas mendatang.

Selain itu, diperkirakan banyak pemain yang akan meninggalkan klub usai mereka menelan kekalahan 2-10 secara agregat dari Bayern Munchen di Liga Champions, sementara masa depan Alex Oxlade-Chamberlain juga tidak kalah meragukan.



Klub asal London Utara berharap bisa mempertahankan Ozil dan mencoba memberinya gaji tertinggi, namun sang pemain menolak tawaran tersebut, menurut Mirror.

Pemain asal Jerman, yang kini dibayar 140.000 poends per pekan, percaya bahwa ia kan mendapatkan lebih banyak di tim lain, meski Arsenal siap membayarnya lebih tinggi dari pemain manapun yang pernah membela mereka sepanjang sejarah klub.


Selain Ozil, Sanchez juga dikabarkan sudah mendapatkan tawaran kontrak dengan nilai lebih dari 200.000 pounds per pekan, tetapi kabarnya ia juga lebih memilih meninggalkan klub.


Namanya sering dikait-kaitkan dengan Manchester United dan Chelsea, meski PSG dan Juventus juga difavoritkan untuk mendapatkan sang pemain.

Coba Juga : Permainan Game Online

Leave a Comment