Paco Alcacer Selangkah Lagi Gabung Barcelona

satriasatria - Selasa, 30 Agustus 2016
Paco Alcacer Selangkah Lagi Gabung Barcelona
©marca

Paco Alcacer Selangkah Lagi Gabung Barcelona- Kabar gembira untuk fans Barcelona. Penantian mereka akan kehadiran penyerang anyar, untuk bersaing dengan trisula MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar), akan segera berakhir. Penyerang Valencia, Paco Alcacer, akan segera bergabung dengan Blaugrana.

Menurut berita yang dilansir Marca (29/08/16). Penyerang berusia 22 tahun telah melalui tes medis, dan takkan lama lagi akan diumumkan Barcelona sebagai pemain anyar keenam mereka, di bursa transfer musim panas 2016.

Sebelumnya Barcelona memboyong Denis Suarez, Samuel Umtiti, Lucas Digne, Andre Gomes, dan terakhir mendatangkan Jasper Cillessen dari Ajax Amsterdam. Alcacer dikabarkan dibeli Barcelona dengan harga yang mencapai 30 juta Euro, atau setara (Rp 444 Miliar).



Sebagai dampak kedatangan Alcacer ke Nou Camp, striker muda Barcelona yang notabene alumni La Masia, Munir El Haddadi, justru dikabarkan pergi ke Valencia. Ia disinyalir pergi dengan status pinjaman, untuk menambah jam bermainnya di level kompetitif Eropa.

Alcacer sendiri dipanggil Julen Lopetegui untuk memperkuat Timnas Spanyol, di agenda internasional kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun sebelum bergabung dengan skuat La Furia Roja, Alcacer dikabarkan meminta izin untuk terlebih dahulu merampungkan transfernya di Barcelona.

Sumber : MARCA
Paco Alcacer Barcelona Valencia FC Timnas Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan