Jurnalis Sepak Bola Spanyol Klaim Ronaldo Tolak Kane

Jurnalis Sepak Bola Spanyol Klaim Ronaldo Tolak Kane Cristiano Ronaldo (zimbio)

BolaSkor.com - Wacana keinginan Real Madrid untuk memboyong Harry Kane tengah hangat belakangan ini. Hal ini turut menjadi perhatian jurnalis sepak bola Spanyol, Guillem Balague. Ia bahkan mengklaim Cristiano Ronaldo menolak kedatangan Kane karena Madrid sudah mempunyai Karim Benzema sebagai ujung tombak tim.

Kane dalam penampilan terbaiknya bersama Tottenham Hotspur, tak dipungkiri menjadi daya tarik sejumlah klub besar Eropa, tak terkecuali Madrid.

Begitupun rekan setimnya Kane di Tottenham yakni Dele Alli yang mencuri perhatian menyusul dua gol usai mengalahkan Madrid 3-1 di pentas Liga Champions.

Kendati demikian Balague, menyakini Ronaldo tak ingin bermain dengan Kane. Ia berpendapat chemistry yang sudah terjalin lama antara Ronaldo dan Benzema selama di Madrid menjadikan alasan utama.

"Bila anda mengalahkan Real Madrid seperti yang dilakukan Spurs, bila anda bermain seperti yang telah dimainkan Spurs selama dua setengah tahun terakhir, normal bahwa mereka dikaitkan dengan klub papan atas," ujar Balague dilansir Sky Sports.

"Harry Kane menjadi incaran Real Madrid karena penampilan hebatnya, yang cocok dengan cara Cristiano Ronaldo di 2017, tapi juga karena Karim Benzema tak mencetak gol. Apakah Real Madrid memantaunya? Tentu saja. Apakah Dele Alli juga? Tentu saja," sambungnya.

"Tapi Cristiano Ronaldo lebih memilih Karim Benzema berada di sampingnya, tak ada pemain nomor 9 lainnya," terangnya.

bolaskor

Bolaskor10.860 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment