BolaSkor.com - Teka-teki ke mana Ilija Spasojevic melanjutkan karier menemui titik terang. Itu setelah manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, angkat bicara.

Dijelaskan bahwa Ilija Spasojevic sudah pamit dan akan menuju Bali. Selain untuk berbisnis, Ilija Spasojevic akan merapat ke Bali United.

Ilija Spasojevic belum mau mengiyakan. Itu meski dirinya tak membantah bahwa Bali United merupakan klub yang kemungkinan akan menjadi pelabuhan berikutnya.

"Ada juga yang lain. Tapi jangan dulu. Saya belum tahu, serius. Itu karena belum pasti," kata Ilija Spasojevic dalam acara awarding dan peresmian lapangan latihan di PTIK, Jakarta, Selasa (12/12/17).

Pemain berstatus naturalisasi yang turut membantu Bhayangkara FC juara Liga 1 2017 baru mau menyampaikan klub mana yang diperkuat setelah meneken kontrak. "Kalau sudah teken, saya kasih tahu," ujarnya.

"Bali United? Satu dari beberapa klub yang kemungkinan saya gabung. Saya tidak mau mengatakan bukan (klub yang akan dituju), tapi belum pasti," jelas Ilija Spasojevic.