Panpel Siapkan 30 Ribu Tiket di Laga Pembuka Piala Presiden 2018

Panpel Siapkan 30 Ribu Tiket di Laga Pembuka Piala Presiden 2018 Logo Piala Presiden 2018. (PT LIB)

BolaSkor.com - Panitia pelaksana (panpel) pastikan tidak menjual seluruh tiket untuk laga pembuka Piala Presiden 2018 antara Persib Bandung kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Selasa (16/1). Dari 38 ribu kursi penonton yang tersedia, yang dijual hanya sebanyak 30 ribu lembar tiket saja.

General Coordinator panpel Persib, Budi Bram Rachman mengatakan, pembatasan tiket yang dijual terpaksa dilakukan. Sebab sebagian kursi yang tidak dijual diperuntukkan untuk para undangan.

"Kita cetak 30 ribu dari kapasitas 30 sampai 40 ribu. Pertimbangannya untuk panitia pusat, tamu undangan, apalagi ada Presiden," ujar Bram.

Rencananya, lanjut Bram, tidak hanya akan mempertandingkan kedua kesebelasan, namun di laga pembuka tersebut rencananya akan mempertunjukkan hiburan.

"Tapi acara lengkapnya belum tahu. Kita masih harus koordinasi dengan panitia pusat lagi. Tapi kalau tidak salah ada hiburan dan lain-lain," tegasnya.

Terkait mengenai keamanan, Bram mengaku belum mengetahui jumlah personel yang akan dikerahkan. Kemungkinan besar mencapai lebih dari seribu orang.

"Buat keamanan pertandingan sih sampai saat ini belum ada kabar berapa jumlah personel yang akan diturunkan nanti. Tetapi kalau biasanya sih setiap pertandingan tidak kurang dari seribu personel," katanya.

Laga pembuka sendiri akan dihelat tepat pukul 15.00 WIB yang mempertandingkan Persib Bandung kontra Sriwijaya FC. Setelah laga tersebut dilanjutkan laga Grup A lainnya antara PSM Makassar melawan PSMS Medan. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Leave a Comment