Paolo Maldini Hanya Ingin Jadi Dua Pelatih Tim Ini, Salah Satunya AC Milan?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 24 Januari 2018
Paolo Maldini Hanya Ingin Jadi Dua Pelatih Tim Ini, Salah Satunya AC Milan?
Legenda AC Milan, Paolo Maldini (kiri) saat ini. (Daily Mail)

BolaSkor.com - Legenda AC Milan, Paolo Maldini, berandai-andai ingin melanjutkan kariernya di dunia kepelatihan. Namun, Maldini hanya ingin melatih dua tim. Di luar itu, ia tidak akan mau menjadi pelatih.

"Memang benar (keinginan jadi pelatih), karena karier saya setelah pensiun sangat terbatas. Tetapi ini adalah pilihan saya sendiri," ujar Maldini seperti dilansir Football Italia.

"Saya tidak mau bekerja untuk menangani tim selain AC Milan dan timnas Italia. Saya tak pernah membayangkannya," tambahnya.

Maldini memang menghabiskan masa kariernya sebagai pesepak bola profesional hanya bersama AC Milan. Ia membela AC Milan selama 24 tahun.

Pria yang kini berumur 49 tahun tersebut sudah mempersembahkan banyak gelar bagi AC Milan. Salah satunya adalah lima gelar Liga Champions.

Saat masih aktif sebagai pesepak bola, Maldini adalah salah satu bek yang sangat disegani para striker wahid dunia. Ia bisa bermain di posisi sebagai bek tengah dan kiri. Maldini saat ini berstatus sebagai salah satu pemilik Miami FC.

Paolo Maldini AC Milan
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan