Para Pemain Arsenal Keracunan Makanan Saat Tur Pra Musim

Para Pemain Arsenal Keracunan Makanan Saat Tur Pra Musim ┬ęGetty Images/Ian Walton

Para Pemain Arsenal Keracunan Makanan Saat Tur Pra Musim- Arsene Wenger telah mengungkapkan bahwa Arsenal saat ini tengah di Cina untuk persiapan pra-musim mereka - telah menyerah pada gelombang keracunan makanan yang telah menyapu seluruh skuad.

Mengikuti perjalanan di seluruh dunia untuk Australia The Gunners baru-baru ini mendarat di Cina untuk selanjutnya pra-musim perlengkapan mereka, dan mengikuti kemenangan mereka atas Bayern Munich pada Rabu Wenger mengungkapkan bahwa penyakit telah mengklaim sejumlah pemainnya.

Wartawan Arsenal ESPN, Mattias Karen, telah melaporkan bahwa Per Mertesacker, Sead Kolašinac, Theo Walcott dan Aaron Ramsey semuanya telah dipengaruhi oleh keracunan makanan.

Mertesacker dan Olivier Giroud tidak mengambil bagian dalam salah satu Gunners 1-1 imbang Bayern Munich - yang mereka menang adu penalti - sementara Kolasinac terpaksa off di babak pertama setelah muntah di lapangan.

The Daily Mail merilis kutipan dari Wenger menyusul bentrokan di Shanghai, ia berkata: "Kami memiliki virus di kamp Dokter berpikir itu keracunan makanan..

" Mertesacker dan Giroud sakit. Kolasinac sakit. Theo Walcott dan Aaron memiliki sedikit keracunan makanan juga. Aku tidak tahu apa yang mereka makan.

Bos Gunners mengakui bahwa bepergian ke iklim yang berbeda mungkin telah memainkan peran, ia menambahkan: "Ini adalah kejutan datang dari Australia di mana kita beku.

" Kami memutuskan untuk bekerja sangat keras pada hari Senin dan Selasa dan jadi saya agak takut bahwa kita bisa memiliki masalah besar."

Dengan pemain yang hilang dalam aksi karena pertarungan, Wenger mengaku tidak 'ideal persiapan fisik' untuk musim depan. The Gunners sekarang akan membuat jalan mereka ke Beijing untuk menghadapi saingan Liga Premier Chelsea.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment