Paris Saint-Germain Menaruh Minat Terhadap Playmaker Arsenal

Paris Saint-Germain Menaruh Minat Terhadap Playmaker Arsenal ┬ęGetty Images/Ian MacNicol

Paris Saint-Germain Menaruh Minat Terhadap Playmaker Arsenal- Klub kaya raya asal Perancis, Paris Saint-Germain dikabarkan menaruh minat terhadap gelandang milik Arsenal yakni, Mesut Ozil. Rencananya PSG bakal mengajukan tawaran resmi kepada gelandang asal Jerman tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Mesut Ozil saat ini masih terikat kontrak dengan The Gunners hingga akhir musim 2017/18. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda mantan gelandang Real Madrid itu bakal memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Kabar ini pun dimanfaatkan PSG untuk memboyong Ozil ke Stade de France pada akhir musim nanti. Seperti dilansir Daily Mail, bahkan rekan setimnya di timnas Jerman yakni, Julian Draxler menyambut baik keinginan klub untuk menduetkannya dengan Ozil di PSG.

"Saya tentu menyambut baik keinginan klub untuk mendatangkan Ozil dari Arsenal. Bagi saya, Ozil merupakan pemain dan rekan yang hebat. Saya tentu senang jika ia mau bergabung bersama kami, pengalamannya bermain sangat berguna bagi kami," ujar Draxler.

Ozil memang santer dikabarkan bakal segera keluar dari Emirates Stadium, karena timnya saat ini gagal berpeluang tampil di pentas Liga Champions. Sulitnya bersaing dalam perburuan gelar domestik jadi salah satu alasan Ozil mempertimbangkan untuk hengkang dari Arsenal pada musim panas mendatang.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.448 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment